November 06, 2010

apa ini?


Saya tidak suka mencampuri urusan orang lain kalau tidak orang itu sendiri yang awalnya meminta. Karena urusan saya juga tidak ingin dicampuri orang yang bukan menjadi sasaran saya. Loh yaiyalah, ngapain ngurusin urusan orang lain? Toh ngurus diri sendiri aja gue belum tentu bener. Harusnya bersyukur karena masih ada orang yang memperhatikan. Masalah-masalah yang akhir-akhir ini gue hadapin merupakan masalah ekternal yang ga suka akan keberadan gue. Gue sadar itu. Entah apa penyebabnya, mungkin rasa iri? Dengki? Atau apalah gue juga tidak tahu. Tapi satu hal yang harus diketahuinya gue ga punya apa-apa yang patut untuk disirikin. Biar semuanya jadi beban gue aja, toh kalopun gue tanggepin sama aja berdebat dengan orang-orang bodoh. Ya toh? Diemin ajalah nanti juga cape sendiri. Ga perlu takut juga selama ga salah!
Setiap manusia punya hak ko Ram. Pro kontra itu biasa terjadi dalam kehidupan normal seperti yang lo alamin ini. Ambil positifnya aja, justru dengan hal ini dijadiin motivasi dalam meraih mimpi-mimpi lo, termasuk ngebahagiain orang-orang yang ada disekitar lo yang lo sayangin sebelum semuanya terlambat. Amin
Sahabat yang sempurna itu ga akan pernah ada, tapi sahabat sejati bisa ditemukan. Dan sahabat sejati ga akan bikin lo celaka, sahabat sejati itulah yang tugasnya mengerti  kekurangan sahabatnya. Mencari sahabat sejati jauh lebih sulit  daripada mencari seorang pasangan. Spent time together... walau tidak mengkategorikan sebagai sahabat sejati tetapi they are right one!
Ya cukup senang bisa mengenalnya :)