November 30, 2010

saya kena jambret

26 November 2010 merupakan hari yang paling sial bagi gue. gimana engga selesai orang pada sholat Jum'at gue malah di jambret. jadi gini ceritanya...
gue ocha fia punya rencana mau ke rumah mala buat kasih surprise kecil-kecilan. tapi semuanya gagal karena suatu musibah yang ga di sangka-sangka. awalnya dari rumah gue bawa cheese roll buat mala. karena gue ga tau rumahnya mala, gue ketmuan sama ocha di masjid matraman. oke sesampainya di masjid matraman ga lama kemudian ocha sampe sama ojeknya, ngobrol sebentar kami pun langsung cari bajaj. udah... dapet tuh, kita naik bajaj menuju TIM buat beli cake. dalam perjalanan menuju TIM ada kejadian yang sama sekali ga gue pingin terjadi. lagi asyiknya ngobrol tiba-tiba ada orang berkendara motor narik tas gue. padahal posisi gue pada saat itu di dalam bajaj dan tas gue pun gue sangkutin di tangan tapi apalah daya, si pejambret itu narik dengan santai tanpa melihat ke arah gue sedikitpun seolah-olah dia udah tau situasi di dalam bajaj yang gue tumpangi itu. hilanglah semuanya. refleks, respon gue cuma diem, bengong, flat abis deh pokoknya dan gue tersentak, sadar setelah ocha teriak "jambreeeeeeet". gue langsung kaget, panik, bingung gue pun langsung ikutan teriak "jambret" juga. pada saat itu gue bener-bener antusias banget. gue teriak jambreeeet jambreeeet sampe kepala gue keluar bajaj. sumpah kaya di sinetron-sinetron banget hahaha
ga habis pikir. gue langsung lemes, gemeteran, gue belum bisa ngomong sepatah kata pun karena gue masih parno dan gue bingung harus ngapain. kantor polisi? bagi gue percuma karna gue pun ga hafal plat nomor si penjambret itu. yang gue inget motornya king, pake helm warna hitam dan jaket abu-abu.
untungnya ocha langsung ingetin gue buat blokir atm. dan bego nya gue di hp gue save pin atm bahkan sampe password facebook hahaha maklumlah gue orangnya pelupa jadi semua hal penting haris gue catet dan gue abadikan. tenang sedikit atm udah di blokir, duduk nenangin pikiran sebentar gue sama ocha langsung menuju ke  rumah mala. sesampainya di rumah mala gue baru bisa meneteskan sedikit air mata gue. tapi semuanya udah terjadi dan gue pun ga bisa merubahnya kembali. jadi mau bagaimana lagi?
gue lenggang, bener-bener tanpa ada yang disisain. itu jambret emang sialan banget!
gue bingung gimana cara gue pulang nanti? gue masih panik dan trauma. belum bisa manage diri karena shock. gue pun langsung nulis status fb alhamdulullah ada temen baik gue yang respon. gue pun langsung minta tolong dia buat telfonin orang rumah, tapi gue juga ga bisa pulang sendiri gue langsung minta dewi buar kirimin nomor penting yang menerut gue bisa nolongin gue hehehe. dan syukur alhamdulillah temen gue bisa di andalkan. lalu pulanglah gue dan selamat sampai rumah.
begitulah kisah tragis gue yang gue rasain seumur hidup gue sampai sekarang dan gue ga mau hal ini terjadi lagi... cukup entuk yang pertama dan terakhir kalinya!