November 10, 2010

Rahasia Bintang

-->
berawal dari sebuah film yang begitu mengesankan akan arti dari "bintang" yang  sesungguhnya, kemudian sebuah lagu yang menambah kesan "bintang" itu menjadi indah dan cocok untuk menggambarkan dirinya. ya, kurasa begitu.

bintang...  
bintang selalu bersinar untuk menyinari disetiap kegelapan. cahaya dari bintang itulah yang selalu aku butuhkan. aku butuh cahaya dari bintang tersebut untuk menyinari disetiap langkah disetiap hari-hariku, dan kalaupun aku menginginkan bintang tersebut aku tahu aku benar-benar bagaikan pungguk yang merindukan bulan.
ada kalanya aku merasa sangat beruntung pernah menemukan bintang yang seperti itu, yang jarang orang lain temukan. bintang itu begitu indah, bintang itu mempunyai kharisma yang begitu luar biasa sehingga membuat aku terpesona akan keindahan yang dimilikinya. aku tahu walau aku tidak akan pernah bisa lagi memiliki bintang itu tapi aku ingin cahaya dari bintang itu selalu menyinariku, karena aku benar-benar sangat membutukannya terutama disaat aku merasa sedih, sendiri dan sangat kesepian. hanya bintang yang selalu bisa menenangkan dan meredam semua amarahku.
entah kenapa aku selalu merasa tenang dan damai saat bintang tersebut mulai bersinar. terutama saat memancarkan sinarnya untukku. aku tahu dan sadar kalau bintang itu sudah memiliki bintang hatinya, dan akupun tidak akan menggangunya, justru aku akan merasa sangat senang melihat bintang bahagia...
saat ini aku merasa mulai membutuhkan sosok pengganti dari bintang, tapi aku tidak tahu apakah aku bisa menemukan bintang yang seperti itu?  
semoga bintang sadar bahwa disini ada salah satu dari bintang - bintang yang mengagguminya dan membutuhkan pancaran sinarnya. semua bagaikan bintang tapi hanya dialah yang selalu bersinar di hati ini. dan terimakasih atas semua yang pernah aku dapatkan.
terimakasih bintang...